Ada satu akun di ig yang menurutku cukup lucu ilustrasinya, terlepas bener atau g nya apapun yang disampaikan di sana.  Ilustrasinya cute, sweet, lucu pokoknya. Kalau versi bonekanya ada, niscaya minimal satu aja udah bertengger dengan cantiknya di kamar.

Semalam, iseng meng-capture salah satu postingannya tentang tipe teman. Cuma posting, bukan buat survey juga. Eh pada inbox ngasih jawaban dia tipe yang mana 😅. Takjubnya, 80 % jawabannya sama. Padahal selama ini bisa dibilang g punya kawan dekat yang seperti itu. Eh tapi yang super dekat (tapi emang gak pernah bareng beberapa tahun terakhir) jadi masuk kategori yang ” either sleep 4 hours of 14 hours” atau yg ngakunya “wholesome one” 😳 .

Beda teman Indo, beda juga teman di luar. Beberapa langsung ngirim foto kebiasaannya dia yang emang udah diketahui sama teman seangkatan. Ada yang semalaman di club trus paginya ngampus dengan mata merah dan jalan terhoyong, tapi begitu dikasih soal dia yang paling lancar jawabnya 😅. Ada yang tiap malam, selesai ngerjain tugas mulai main game board sampe begadang gara-gara permainan itu, trus besoknya ngampus dengan mata setengah kebuka. Masih super ngantuk maksudnya. Sebagian lainnya adalah teman-teman Indo yang tiap malam, diusahakan sangat ketika di penghujung masa studi dan berjibaku dengan thesis, untuk ngumpul, ngobrol, dapat makan gratis, bagus kalau ada nonton, atau cuma ngabisin waktu bareng-bareng sambil ngeteh atau ngopi.

Seolah-olah, di lingkaran pertemananku semuanyaaaa seperti itu, eh tapi emang mayoritas ya kayak gitu 😅

Komentar lainnya, mempertanyakan si teman tipe yang mana diantara tipe-tipe yang digambarkan di sana. Mak, jadi bingung kan. Pengen jujur ntar g enak pula 🙄😁. Iseng nanya balik, eh jawabannya daleem, baiklah syedara 😁

Kalau kalian, kira-kira tipe teman seperti apa?

Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *